Jumat, 26 Agustus 2011

HAPPY BIRTHDAY GINA^⌣^

HEY! INI TEMEN KU YANG PALING IMUT *eaaaa
dia ultah hari ini! 260812 :D
im happy u know? karna aku pengucap pertama nya!^^
terus dia nulis status deh di facebook : " thanks nanda.. im happy have friends like u" :'D
terharu banget bacanya tuhaaaan *oke ini lebay

HAI GINA! BACA BLOG  INI YAHHH YAHH!! *kedip mata*
JUST FOR YOU, BECAUSE I LOVE U LIKE A BOY LOVE HIS GIRLFRIEND :3 *tambahlebay*

SAENGIL CHUKKA HAMNIDA.. SAENGIL CHUKKA HAMNIDA..
SARANGHANEUN ALGINA-AH..
SAENGIL CHUKKA HAMNIDA (y)

I hope you can be better than before, tambah imut dan makin baik aja yah :3 eheee
jangan ada musuh2an lagi di antara kita! peace! ^^
langgeng yah sama pacarnya and longlast{}

btw, bacot banget yah gue ngucapinnya wkakakak ;}
ohya, ada nih foto gina sama gue, NO COMMENT deh buat fotonya! Cekidot!!
hehe so sweet tak? ya dooooong :p
ohya, aku sama gina ini deket banget, ga banget sih. cuma deket wakakak :D
hampir tiap minggu gitu aku ke warnet sama gina, sore2 beli gorengan di deket rumahnya terus nongkrong dirumahnya sampai maghrib, yaa sampe aku di jemput pulang sih, eeeeits pulang ke rumah ya bukan ke rahmatullah._____.v
yaaaah persahabatan kami pernah hampir hancur karna kesalahpahaman antara aku sama gina, bukan gina aja sih, temen2 ku yg lain juga pada marah sama aku, tapi kami berantem ga lama2 kok, namanya juga sahabatan. HAHAHAHA AKUH CINTA BABY BUNNY "GINA" :**

gina ini orangnya hampir sama sih sama aku, ya ga sama sih, dia putih gue item-____-v
persamaan kami yuaaaaa kami nih sama2 manusia, sama2 cewek dan sama2 takut cicak! PHOBIA CICAK!!!! terus kenapa? peduli gitu? wkakakak :D

AND THE LAST MY BLOG FOR TODAY:

SELAMAT ULANG TAHUN ALGINA DWI AGATHA *gatau bener apa ngga namanya-_-
jadilah yang terbaik, kelas 3 harus makin banyak belajar, di genjot terus belajarnya, gue juga harus!:D
keep spirit and keep cute babeeee:3 \m/
we love you:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar