Jumat, 09 September 2011

NEW LOVE

hello! setelah sekian lama gue ngga muncul di blog gue, akhirnya gue dateng lagi *back*
dari judul pasti lo udah pada tau kan gue mau cerita apa? gak mau baca juga gpp sih ;)

05 september , gue bosen banget di rumah woy , selalu aja di kamar , berasa gue tuh hidupnya tergantung banget-____- yaudah sanking bosennya , gue buka2 aja deh facebook sama twitter gue dari bb gue , males main laptop -___-
gue iseng2 nge search fb temen gue si putri risanty , nick nya sih "khhaekkha cii natnitnut slalu" :D alay?gak alay gak gaul meeeeen
pas gue buka2 profil facebooknya , gue nemu temennya , nick nya " KIPRAH D'HUNTER QUEEN"  dia tuh temennya si putri sekaligus abangnya temen sd gue namanya si billy *hellow,ada yg nanya kah?*-____-
eh iseng aja buka profilnya , dia NAMJA KPOPERS!!!!! *langsunghening*:O

nyahaaaahaha:3 gue add dia deh, awalnya sih iseng2 doang.___. eh taunya tu anak manis juga sih pas gue liat profpictnya yg dulu2..
DISINI ASAL MULA CERITANYA , wkwk

pas tanggal 06 nya, gue tuh pergi ke megamall sama temen2 sd gue, ya termasuk si putri itu, nah gue kan disuruh si putri ngejemput dia ke rumahnya , yaudah deh gue jemput-____- gue tau rumahnya si kiprah itu deket sama rumahnya putri *apasih yg gue gatau* nyahahaha:D
NAH pas gue lewat rumahnya,yg ada warnet sm pasar gitu, gue ngeliat si kiprah*.....*
ANJIR GANTENG BANGET WOYYYYYY!!! *CAPSJEBOL*
mulai dr situ gue kesemsem ama tu anak, tau deh di kasih pelet kali wkakak cande doang kok :D
nah pas gue sampe dirumahnya si putri , gue nanya2 tentang si kiprah itu , katanya sih dia fanatik banget sama SNSD~ SO NYUH SI DAE~ itu loh girlband korea yg member2nya cantik2 dan profesional abizzz!!! gue juga fanatik banget sama SNSD/GIRL'S GENERATION~ kya kya!
nah, gue tambah suka soalnya dia juga kpoper dan type cowo gue itu tuh yg kpoper gitu;p
pas gue tanya2 lagi, katanya si putri dia orgnya baik dll deh. ANJIR TAMBAH SUKA WOY!! *GANYANTEBANGET*
nah gue mulai tuh ngestalk facebooknya si kiprah itu, dia udh SMA loh.____.
nah pas gue stalk facebooknya dia, dia cuma SIBUK SAMA SNSD DOANG! GUE NYA KAPAN?!!! *siapa lo?! ngarep banget di perhatiin?* wkakakaka-_________-

nah, malemnya gue udah udah kagak tahan woy , rasanya pengen teriak dan bilang "KIPRAH, I LIKE U SO MUCH RIGTHT NOW,DO U LIKE ME TOO?!" *gubrak* NAH, ini nih kalo udah fall in love pasti otak udah agak mereng :/ alias SEDENG-___-
nyahaha:3 sanking frontalnya gue, gue sebut nama2 dia di acc twitter gue , gue gaberani kalo di facebook , takut ketauan. BIARKAN SAJA AKU MEMENDAM PERASAAN INI TANPA DIA MENGETAHUINYA (song: ungu- tercipta untukku) -___- ANJIR PAS BANGET LAH TUH LAGU SAMA KEADAAN GUE SEKARANG~

NAH NAH NAH , INI NIH YANG PALING BIKIN GUE KESEL! SI PUTRI MALAH NGASIH TAU KALO GUE SUKA AMA DIA! TAPI GPP SIH:P wkakaka :'D thx a lot putri ~
nah kayanya si kiprah ini mulai ngestalk twitter dan fb aku , eaaaak PD~
nyaaaa kiprah , kapan lo bilang kalo lo juga SUKA GUE?! sampe kiamat juga gabakal~ dia aja gak ada ngasih respon kok , yaaah biarkan lah T^T

end dulu yaaa. gue bingung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar