Kamis, 25 Agustus 2011

BLOG OF ME♥

Hai!
Aku nanda, aku anak indonesia dan aku bangga *korban iklan*
Ini pertama kali aku nge-blogging. Kalo masih jelek blog nya di maklumin ya! Aku buat blog karna terinspirasi blognya kak nadya tamara yasmeen. ya betul, yang punya blog keren itu loh~ Bagiku sih kkk~
Malem ini mau cerita2 doang sih akunya! hehe.


Aku harap sih lo baca blog gue yah! Buat LO!щ(ºДºщ)
ini foto diatas bikin gue kesemsem. tau ga ini siapa? yeah ini mantan terindah bagi gue. omg lebay yah? ;___;
kenapa cinta gue sama dia mesti putus sih? dan kenapa dia harus ngejalin hubungan lagi? sedih meeen dengernya tuhaaan :'
satu hal yang masih gue galauin tentang dia ya janji2nya dia itu. sempet mikir dia jahat tapi aslinya gue yang bikin hubungan ini putus, ya karna dia mati rasa juga karna gue terlalu banget sama dia :' kalo waktu bisa di puter, gue gabakal ngulangin kesalahan ini, jujur gue pengen banget nih nerusin hubungan sama dia tapi nasi udah jadi bubur gan, gaakan ada lagi dia di hidup gue-_______-
aaaaaaaaaaaarh ~!@#$%^&*(~!@#$%^&*( 

 
 omg im crying :''' god please help me to forget him :'
ini chat mesra abis gan :' 
pas masih jadian gue sih seneng baca chat ini tapi pas udah putus? dibaca malah nyeseeeek. yang dulunya kata2 mesra ini buat gue sekarang buat orang lain, gimana coba bayanginnya, nyesek kan. apalagi gue pacar pertamanya *pede to the max*

hyaaaaaah! Ini pas lagi............... NYUDUT!!!! *JEDER*
nyudut itu kata lain dari m*j*k :'D , itu kata2 dia yg ngerancang.
Mantap kan cus? :'D
gue foto ini sembunyi2-_____-v dia nya susah di mintain foto kalo lg meet. hhh-_-v
BROTHER WARNET itu tempat indah bagi gue sm dia wkakakak LOL :'D
eeeh tapi gue ga ngapain2 ya sama dia, cuma canda2 bareng doang sambil nonton siksa kubur di youtube. HYAAAA NANGIS BRO NGINGET KENANGAN INI :' *brb ambil tissue*



 nah ini dia editan dari photoscape pas zaman gue sama dia alay-_-v
dia seneng banget kalo gue udh ngedit ginian dan gue upload ke facebook, tapi album nya gue privasi, just me and him yang tau :'D
tapi sekarang apa peduli dia? kalo gue upload foto gaakan di comment dan di like lagi hiks :'
kalo dulu sih, di comment abis2an sama dia:''
but, sekarang tidak :''

INI JUGA! :'''




UDAH DULU AH. GALAU. MAU NANGIS DULU :'''

~30 05 2010~ PACAR/MANTAN (‾▿▿▿▿▿▿▿▿▿▿▿‾)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar